Select Menu

sponsor

sponsor

dd

Random Posts

Powered by Blogger.

Design

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

loading...
» » Pantai Santolo Garut


Dagelan - Anda bisa Menikmati keindahan alam dan pasir putih Pantai Santolo. Diakui banyak orang, bahwa memang yang menjadi salah satu kelebihan Pantai Santolo ialah keelokan pasir putihnya yang menghampar luas, membentangkan keindahan yang sulit terlukiskan dengan kata-kata.

Dengan hamparan warna air laut yang membiru dibawah anggunnya warna biru langit, membuat Pantai Santolo sungguh tak akan mudah terlupakan. Lokasinya memang lumayan jauh dari pusat kota, namun jangan khawatir karena selama dalam perjalananpun Anda akan ditunjukkan dengan heroiknya pesona keindahan alam misal perkebunan teh, pegunungan yang hijau, bukit yang berderet rapi seolah terus membuntuti, disertai dengan angin sepoi-sepoi sehingga menambah betah suasana.

Lokasi Pantai Santolo berada di Pameungpeuk Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut, Jawa Barat, sekitar 88 km dari pusat Kota Garut atau jika ditempuh dengan kendaraan menghabiskan waktu 3,5 jam perjalanan.


Bagi wisatawan yang akan mengelilingi pantai, disediakan penyewaan perahu dengan terjangkau sebagai media yang tepat untuk merasakan deburan ombak Pantai Sentolo yang cukup menantang. Di sekitar area pantai juga tersedia jejeran kios-kios yang menyediakan berbagai souvenir kerajinan masyarakat serta berbagai macam aneka hidangan makanan laut yang segar dengan sajian yang sederhana.

Bagi Anda sekeluarga yang berencana untuk mengunjungi pantai ini dan menginap, di sekitar pantai disediakan fasilitas akomodasi yang cukup nyaman dan bersih untuk ditinggali. Rumah-rumah penduduk yang ada disekitar pantai pun bisa kita sewa dengan harga yang relatif murah apabila kita berencana untuk tinggal lama di pantai ini dengan mengefisienkan pengeluaran dana akomodasi. Biaya PENGINAPAN disana masih terhitung tidak mahal.

About Dagelan

Dagelan Family bukan kumpulan orang-orang yang terlalu serius, tapi bukan berarti berisi orang-orang yang main-main menatap hidup.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments