Select Menu

sponsor

sponsor

dd

Random Posts

Powered by Blogger.

Design

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

loading...
» » Pantai Anyer di Banten


Dagelan - Pantai Anyer di Banten mempunyai hamparan pasir yang putih dengan ombak tenang. Dengan kondisi pantai yang demikian, membuat pantai Anyer terkenal sebagai tempat wisata di Banten yang sangat ramai dikunjungi.

Di Pantai Anyer, Anda bisa berenang di pantai, bermain pasir, diving, snorkeling, jetski, bermain banana boat, berjalan santai di sepanjang tepian pantai, atau bahkan sekedar untuk bersantai di area pantai tersebut sambil bercengkrama bersama keluarga. Anda juga boleh berkemah atau camping di area ini. Tentu akan menjadi pengalaman wisata pantai yang seru.

Sebenarnya tempat wisata pantai di Anyer terdiri dari sejumlah pantai. Hal ini karena pantai-pantai tersebut ada di Kecamatan Anyer, oleh karena itu dikenal sebagai pantai Anyer. Jika Anda datang berkunjung di Anyer, Anda akan mengetahui nama masing-masing dari pantai-pantai di Anyer tersebut. Seluruh pantai tersebut terletak dalam satu garis pantai yang sama.

Salah satu tempat yang paling indah untuk dikunjungi bagi anda warga jakarta maupun luar kota yaitu Pantai Anyer. Wisata Pantai Anyer terkenal akan keindahan alamnya dan juga karena pantai anyer ini memiliki ciri khas yaitu dengan pasir putihnya. Salah satu objek wisata yang harus direkondasikan sebagai tempat wisata bersama keluarga dan teman-teman.

Pantai Anyer memiliki pesona alam yang indah yaitu pemandangan Gunung Krakatau. Anda dapat melihat jelas Gunung Krakatau Pantai Anyer. Selain itu, panorama yang dimiliki Pantai Anyer ini adalah hamparan pasir putih dan udara pantai yang sejuk adalah keunggulan Pantai Anyer.

About Dagelan

Dagelan Family bukan kumpulan orang-orang yang terlalu serius, tapi bukan berarti berisi orang-orang yang main-main menatap hidup.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply