Select Menu

sponsor

sponsor

dd

Random Posts

Powered by Blogger.

Design

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

loading...
» » Wisata di Pangandaran




Dagelan - Pantai Pangandaran adalah objek wisata terkenal di daerah Ciamis ini. Pantai Pangandaran adalah tujuan wisata yang telah menjadi primadona bagi masyarakat Jawa Barat. Salah satu tempat wisata terpopuler di Jawa Barat ini memiliki beragam kegiatan wisata pantai yang menyenangkan, diantaranya adalah berenang, perahu pesiar, memancing, berkeliling dengan sepeda, para sailing, jet ski, dan sebagainya.

Pantai Pangandaran memikiki air yang jernih dan bersih. Selain itu, pantai ini juga memiliki rentang waktu yang relatif lama antara kondisi air laut pasang dan kondisi surut. Oleh karenanya, berenang menjadi pilihan aktivitas wisata yang aman di pantai ini. Maka dari itu, wisata Pantai Pangandaran ini menjadi tempat berenang favorit bagi banyak keluarga dan anak-anak.

Pada setiap medio Juni atau Juli, di Pantai Pangandaran selalu rutin terselenggara acara internasion, yakni Festival Layang-layang Internasional (Pangandaran International Kite Festival). Sebagai salah satu destinasi wisatawan mancanegara, Pantai Pangandaran di Ciamis ini telah memiliki dukungan infrastruktur dan fasilitas publik yang lengkap.

Tempat parkir kendaraan di pantai ini tergolong luas. Tersedia juga hotel-hotel dan PENGINAPAN di Pantai Pangandaran dengan harga bervariasi, dari murah hingga mahal. Juga, tersedia bioskop, diskotik, bumi perkemahan, parasailing, jetski, layanan postel dan money changer, dan lain-lain.

About Dagelan

Dagelan Family bukan kumpulan orang-orang yang terlalu serius, tapi bukan berarti berisi orang-orang yang main-main menatap hidup.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply