Select Menu

sponsor

sponsor

dd

Random Posts

Powered by Blogger.

Design

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

loading...
» » Pantai Klayar Pacitan


Dagelan - Salah satu pantai yang cukup terkenal adalah Pantai Klayar. Terletak sekitar 40 kilometer dari pusat kota Pacitan, pantai Klayar juga dapat dikatakan masih dalam satu kawasan dengan Goa Gong, salah satu objek wisata andalan Pacitan.

Jalan menuju pantai cukup sempit dan membutuhkan tingkat kewaspadaan yang tinggi pada saat mengemudi, jalan yang ada cukup sempit jadi Anda mungkin akan kesulitan membawa kendaraan yang memiliki lebar lebih dari 1,9 meter terutama bila menemui simpangan.

Pantai Klayar ini masih segaris dengan Pantai Teleng Ria yang sudah dikelola sebagai tempat wisata.Sebagai bagian dari pantai selatan, Pantai Klayar menyimpan banyak keindahan yang unik dan meyimpan misteri. 


Keindahan yang ada diantaranya pasir putih, karang raksasa mirip Sphinx di Mesir, Seruling Laut, Air Mancur alami, Air terjun, dan batu karang indah. Dan ternyata, lebih banyak turis asing yang mengenal Pantai Klayar dibanding wisatawan domestik. Ini mengingat masih minimnya pemberitaan dimedia offline.


Dan wisatawan mancanegara itu tentu tahunya dari internet. Meski hanya memiliki garis pantai yang tidak panjang, Pantai Klayar begitu mempesona. Garis Pantainya kira-kira seperti Pantai Ancol di Jakarta.


Tersedia Pemandu Wisata yang ramah dan siap untuk membantu Anda menjelajahi objek pariwisata ini, tersedia juga beberapa warung untuk melepas dahaga.

Bagi Anda pecinta wisata Pantai, dan juga penggemar Fotografi, pantai Klayar adalah tempat yang wajib Anda kunjungi jika berkunjung ke daerah Pacitan.

About Dagelan

Dagelan Family bukan kumpulan orang-orang yang terlalu serius, tapi bukan berarti berisi orang-orang yang main-main menatap hidup.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply