Select Menu

sponsor

sponsor

dd

Random Posts

Powered by Blogger.

Design

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

loading...
» » » JBI Baksos di Bulan Suci Ramadhan 1436 H


Dagelan - Mengisi kegiatan di bulan suci ramadhan salah satu anggota keluarga besar dagelan yang tergabung di komunita Japs & Bratstyle Indonesia yang disingkat JBI mengikuti acara baksos yang di adakan oleh komunitas JBI chapter Djabotabek yang di adakan hari jum'at tanggal 26 Juli 2015 di Jl. Grand Garden jakarta barat.



Adapaun kegiatan yang dilaksanakan yaitu membagikan tajil atau makanan dan minuman  untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas di sepanjang jalan Jl. Grand Garden jakarta barat.tujuan di adakannya kegiatan ini yaitu untuk menambah kebersamaan comunitas JBI dan berbagi sesama masyarakat pengguna jalan.


Acara ini di meriahkan kurang lebih 40 anggota JBI Djabotabek dari beberapa chapter diantara JBI Distrot,  JBI Begundal,  JBI Sobat, JBI Jakarta Timur, JBI Gembels Bagen, JBI Ropangrs, JBI Airbag, JBI Taleus Bogor, JBI Depok Squad dan  JBI Bekasi.

Masyarakat sekiar pengguna jalan tersebut sangat antusias dengan  adanya kegiatan ini dan merasa nyaman karena merasa terbantu dan tidak menggangu kelancaran berlalu lintas.



About Dagelan

Dagelan Family bukan kumpulan orang-orang yang terlalu serius, tapi bukan berarti berisi orang-orang yang main-main menatap hidup.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply