Select Menu

sponsor

sponsor

dd

Random Posts

Powered by Blogger.

Design

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

loading...
» » Pasang CCTV



Kami bergerak dibidang Jasa perancangan pasang kamera cctv, design instalasi cctv, perancang instalasi cctv, pemasangan Instalasi kamera cctv, dan juga menyediakan peralatan instalasi kamera cct v beserta dengan aksesoris  perlengkapan instalasinya. Berlokasi di pusat kota yang strategis di Jakarta Barat, team spesialis Installer kami siap melayani permintaan pemasangan cctv Se-JABODETABEK. Kami melayani kebutuhan pemasangan cctv di Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat maupun di kota-kota seperti Bekasi, Tangerang, Depok, Bogor, Medan, Kisaran, Tebing Tinggi, dan sekitarnya

Langkah-langkah yang merupakan prosedur standar dalam melakukan pemasangan CCTV adalah:

1. Konsultasi CCTV dan Kebutuhan Awal
2. Penjadwalan Survey dan Presentasi ke Lokasi
3. Perancangan Instalasi CCTV dan Kebutuhan Instalasi
4. Pengadaan Barang Dan Jasa Instalasi CCTV
5. Pemasangan, Instalasi Kabel dan Setting Arah Kamera
6. Setting DVR dan Internet ( Opsional )

Dengan dukungan dari tenaga ahli yang berpengalaman dan solid, kami yakin akan dapat memenuhi permintaan pemasangan CCTV pelanggan baik itu di lokasi Ruko, Rumah, Kantor Gedung, Pabrik, SPBU, Rumah Sakit, Showroom mobil, restoran/kafe, pertambangan, pertanian, maupun kompleks pergudangan.

About Dagelan

Dagelan Family bukan kumpulan orang-orang yang terlalu serius, tapi bukan berarti berisi orang-orang yang main-main menatap hidup.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply