Select Menu

sponsor

sponsor

dd

Random Posts

Powered by Blogger.

Design

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

loading...
» » Dagelan Family Gelar Baksos ke Ponpes Al-Umariyah

Yuk! Jalan-Jalan Sambil Beramal

Jalan-jalan, touring, outting, hacking, apapun itu namanya. Telah menjadi pilihan banyak orang sebagai sarana untuk merefresh diri setelah lelah melakukan rutinitasnya sehari-hari. Kegemarannya pun berbeda-beda, mulai sekedar mencari kesenangan hingga sampai mencari kegiatan yang mampu memberikan nilai-nilai positif.


Dalam hal ini, Dagelan Family mencoba untuk menanamkan kegiatan yang mampu memberikan hasil positif, baik bagi para anggota maupun bagi lingkungan sekitar. Yakni diantaranya dengan kegiatan bakti sosial berupa penyaluran bantuan, apa pun itu.

Bakti sosial menjadi salah satu bagian dari rangkaian kegiatan Dagelan Family dalam hal berbagi. Kegiatan ini merupakan aplikasi dari penanaman nilai-nilai moral yang sangat diperlukan dalam menghadapi krisis moral yang terjadi di kehidupan sekitar. Paling tidak, sikap ini mampu memberikan manfaat moral bagi anggota dan sekitar. Terlebih khusus kegiatan seperti ini dapat menanamkan nilai posistif bagi geberasi dagelan family, semoga kedepannya generasi kami pun dapat mengikuti kegiatan nilai posistif kami .

2 Mei 2015, Dagelan Familly telah sukses melakukan sejumlah rangkaian tour sosial yang menyasar ke Pondok Pesantren (Ponpes) di wilayah Pandeglang, Banten.

Dagelan Familly Tour Silaturahmi Pondok Pesantren Al-Umariyah


Dagelan Family melanjutkan tour silaturahminya ke Ponpes Al-Umariyah yang berada di wilayah yang sama, Pandeglang Banten. Sama seperti sebelumnya, Dagelan Familiy memberikan sejumlah kebutuhan papan para santri seperti, sajadah, sarung, kerudung, tas sekolah dan lain-lain.


Di samping itu, Dagelan Family juga membangun komunikasi dengan penduduk setempat sebagai bagian dari silaturahmi. Melalui kegiatan ini pun, Dagelan Family berkesempatan menerima tausiyah dari Kyai Ponpes Al-Umariyah sebagai bentuk ucapan terim kasih.
Selanjutnya, tim Dagelan Family pun tak lupa singgah ke sejumlah lokasi wisata yang berada di Pandeglang, Banten. 

Tidak lupa, kami mengucapkan terimakasih kepada Teh PucukKopikoQGuava, dan LeMinerale yang selalu mensupport setiap kegiatan keluarga Dagelan.

About Dagelan

Dagelan Family bukan kumpulan orang-orang yang terlalu serius, tapi bukan berarti berisi orang-orang yang main-main menatap hidup.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply