Select Menu

sponsor

sponsor

dd

Random Posts

Powered by Blogger.

Design

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

loading...
» » Dagelan Familly Touring Roda Dua

Dagelan - Sekedar melepas penat dari rutinitas kegiatan kerja sehari-hari, dagelan familly melakukan aksi hibur diri me-refresh pikiran. Pemandangan dan cuaca ibukota Jakarta yang sudah terasa penat dipandang membuat Dagelan Familly berlibur ke kawasan yang hijau, sejuk dan indah dipandang.


Bermodal empat kendaraan roda dua, kali ini dagelan familly menjelajah wisata malam di kawasan puncak jawa barat. Tidak ada planning awal hanya kegiatan dadakan, tetapi tidak mengurangi rasa kepuasan kami ketika melihat begitu sempurna dan indahnya ciptaan Tuhan yang Maha Kuasa.

Puncak Jawa Barat merupakan kawasan hiburan yang paling utama dipilih masyarakat Ibukota Jakarta. Selain berbeda suasana dan pemandangan, puncak memiliki banyak tempat hiburan yang terjangkau dan murah.


Walau hanya hiburan melepas malam dan makan bersama di puncak, kami sudah merasa senang dan bahagia dapat melepas sedikit penat dari rutinitas.

Terimakasih untuk seluruh anggota Dagelan familly yang senantiasa berbagi kebahagian bersama.

About Dagelan

Dagelan Family bukan kumpulan orang-orang yang terlalu serius, tapi bukan berarti berisi orang-orang yang main-main menatap hidup.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply