Select Menu

sponsor

sponsor

dd

Random Posts

Powered by Blogger.

Design

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

loading...
» » » Dagelan Familly Hadiri Jambore Nasional VW

Dagelan - Kegiatan Silaturahmi merupakan salah satu kegiatan dagelan familly yang dilakukan setiap bulan demi mempererat tali persaudaraan, baik antara anggota dagelan familly maupun untuk kerabat dagelan familly.


Jambore nasional VW di ancol pada tanggal 24-26 April 2015 menjadi kegiatan silaturahmi rutin kami. Di acara tersebut banyak kerabat kami yang turut hadir, termasuk dari salah satu dagelan familly yakni Pakde Toni. Beliau adalah senior dari salah satu club VW di Indonesia. Serta Om Urip dari Mayora yang sekaligus anggota dagelan familly yang menjadi salah satu sponsor untuk kegiatam Jambore Nasional VW Indonesia di Ancol.


Kegiatan ini kami jadikan ajang silaturahmi sebagai pembelajaran kepada anak-anak dan keluarga kami tentang bagaimana menghargai hobi dan bagaimana cara bergaul dengan baik, serta memberikan gambaran sedikit tentang dunia otomotif dan organisasi.



Tidak lupa, kami mengucapkan terimakasih kepada Teh Pucuk, Kopiko, QGuava, dan LeMinerale yang selalu mensupport setiap kegiatan keluarga Dagelan.


About Dagelan

Dagelan Family bukan kumpulan orang-orang yang terlalu serius, tapi bukan berarti berisi orang-orang yang main-main menatap hidup.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply